Laman

Rabu, 01 Juli 2015

Mengapa Pemilihan Niche Blog Sangat Penting?

Sambil nunggu santap sahur, istri tercinta sedang menyiapkannya...

Mengapa pemilihan niche ini sangat penting di industri blogging?

Begini menurut saya masbro dan sista

Menentukan niche berarti Anda telah fokus dan ga bingung untuk mengupdate artikelnya, Misal mengenai handphone jelas disini anda hanya pikirkan seputar handphone bukan yang lain, amatilah perkembangan handphone setiap hari. Baik dari sisi produk, spesifikasi, merk, harga, dll. Lebih terarah kan?

Jika sudah menekuni niche handphone disini anggaplah Anda adalah seorang ahli dan pengamat dunia handphone untuk itu perlu proses mengenal produk hanphone dengan fitur-fiturnya. Untuk menjadi ahli Anda harus banyak belajar terutama membaca artikel mengenai handphone bukannya baca komik naruto...
grin emotikon

Perhatikan blog pesaing Anda kemudian Anda berikan sesuatu yang beda dan unik yang memiliki nilai lebih, mungkin lebih lengkap pembahasanya dan harga lebih akurat dibanding blog pesaing, malah lebih bagus disertai gambar hasil jepretan sendiri, bisa ambil di toko handphone misalnya atau Anda punya modal Anda bisa sambil buka toko handphone sambil mengolah blog hp malah lebih mantap dan terpercaya.

WHY NOT, sedangkan untuk pemilihan bahasa pilihlah bahasa yang Anda kuasai dulu. Jika Anda sudah membangunnya percayalah blog Anda akan dapat pelanggan untuk memaksimalkan traffic UV blog Anda. Maka Anda perlu belajar SEO atau butuh seorang konsultan berbayar bisa bergabung di komunitas Master Seo Academy atau daftar melalui website dibawah ini.

(Pakar SEO Akademy: Gunadi Surya Gomewijaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar